Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Van Der Sar, Chelsea Masih Bisa Juara Liga

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 Desember 2012 | 08:50 WIB
Edwin van der Sar
Getty Images
Edwin van der Sar

Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar, tak ingin mengesampingkan Chelsea dalam perebutan mahkota juara Premier League musim 2012/13. Ia percaya skuad asuhan Rafael Benitez itu masih bisa menjadi kampiun.

Saat ini Chelsea masih bercokol di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 29 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari Manchester United yang kini berada di puncak.

Meski terpaut cukup jauh dari Setan Merah, Edwin van der Sar berpendapat bahwa The Blues tetap memiliki peluang untuk merebut mahkota juara. Dengan syarat, Frank Lampard dkk. harus lebih stabil.

"Mari kita lihat dalam dua bulan ke depan. Jika Benitez bisa membuat keadaan stabil, mungkin mereka bisa kembali ke jalur perburuan gelar," kata Van Der Sar seperti dikutp The Sun.

Selain berjuang di liga domestik, Chelsea juga memiliki kesempatan untuk menghasilkan gelar dari Liga Europa. Mereka terlempar ke kompetisi kasta kedua Eropa tersebut lantaran hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen Grup E Liga Champion.

Terkait hal itu, Van Der Sar berharap Chelsea mendapat keberuntungan di Liga Europa. "Semoga kita bisa melihat mereka di babak berikutnya," tuntas eks kiper tim nasional Belanda tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X