Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costacurta Tak Akan Mau Jadi Pelatih Inter

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 Desember 2012 | 11:06 WIB
Alessandro Costacurta saat masih berseragam AC Milan.
Getty Images
Alessandro Costacurta saat masih berseragam AC Milan.

Dua dekade dihabiskan Alessandro Costacurta dengan seragam AC Milan. Selepas gantung sepatu, dia lantas enggan mengkhianati para suporter I Rossoneri.

Costacurta pun bicara terkait skenario dirinya menjadi pelatih rival sekota Inter Milan pada masa mendatang. Pemain belakang yang kerap disapa "Billy" ini siap menampik segala bentuk proposal dari I Nerazzurri.

"Bagaimana bila Inter meminta saya menjadi pelatih mereka? Saya tidak akan pernah mengiyakan mereka karena masa lalu," ungkap Costacurta seperti dilansir AC Milan News.

"Saya rasa sebuah hal mustahil bila Inter meminta saya sebagai pelatih. Mustahil pula saya menjadi pelatih mereka," imbuh Costacurta.

Pengalaman buruk yang diterima Leonardo mungkin bisa jadi pelajaran untuk Costacurta. Selama setengah musim di bangku cadangan Inter Milan, Leonardo tak henti-hentinya menerima kritik dari simpatisan AC Milan.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X