Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini Sesali Kepergian Santi Cazorla

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 Desember 2012 | 13:50 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Entrenador Malaga, Manuel Pellegrini, mengaku menyesal telah menjual Santi Cazorla ke Arsenal. Ia menganggap itu sebagai sebuah blunder.

Malaga menjual Santi Cazorla ke Arsenal pada Agustus lalu dengan banderol 18 juta euro (229 miliar rupiah). Mereka terpaksa melakukannya karena sedang dibekap masalah finansial.

"Kasus Santi tidak bisa dipahami. Saat itu terjadi masa krisis akut di klub. Kepergian Cazorla dan harga yang telah disepakati adalah sebuah blunder," kata Manuel Pellegrini mengenai penjualan Cazorla, seperti dilansir Espnstar.

"Secara ekonomi, klub harus membuat perubahan berdasarkan apa yang telah disepakati dan kami harus menjual Santi Cazorla," imbuhnya.

Setelah tiba di Arsenal, Cazorla seacra instan menjelma menjadi idola baru di Emirates Stadium. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 23 kali dan mencetak tujuh gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X