Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elie Baup Optimistis Marseille Kejar PSG

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 22 Desember 2012 | 15:48 WIB
Elie Baup
Elie Baup

Pelatih Marseille, Elie Baup, menuntut timnya meraih tiga poin saat melawan Saint Etienne pada hari Minggu nanti. Kememenangan tersebut tentunya akan sangat membantu untuk mendorong mereka meraih titel juara Ligue 1 dan duduk bersama PSG di peringkat pertama klasemen sementara.

Marseille sedang berusaha untuk mencari kemenangan ketiga berturut-turut mereka dan yakin akan mengalahkan Saint Etienne, yang masih belum mendapatkan kemenangan pada bulan Desember ini.

Sebuah kemenangan bagi Marseille akan membuat mereka bergerak sejajar dengan Paris Saint-Germain di peringkat pertama. Tentunya dengan dibayang-bayangi oleh Lyon yang sama-sama mengincar kemenangan. Namun, Baup tahu bagaimana caranya membawa tim untuk meraih poin penuh.

“Memotivasi tim dalam suatu pertandingan memang sangat penting. Kami harus mencoba gaya bermain yang baru setelah pada beberapa pertandingan sebelumnya masih kurang memuaskan,” kata Baup kepada wartawan.

“Lawan kami, Saint Etienne pasti akan tampil semangat setelah pada sebelumnya mereka menghasilkan kinerja yang buruk. Dan kami berjanji akan tampil dengan baik, ini semua untuk para fan Marseille.”

Fokus adalah kunci utama Baup dalam menjaga moral tim. Pertandingan yang akan berlangsung di Stade Velodrome ini, yang merupakan kandang Marseille, tentunya juga akan memudahkan anak-anak asuhan Elie Baup dalam mengalahkan lawannya dengan dukungan para suporternya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X