Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remi Garde Ingin Lyon Segera Bangkit

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 22 Desember 2012 | 16:49 WIB
Remi Garde
Getty Images
Remi Garde

Pelatih Lyon, Remi Garde, mendukung timnya untuk kembali ke jalur kemenangan saat melawan Nice di Ligue 1, Sabtu (22/12). Sementara ini Lyon duduk di peringkat dua klasemen dan memiliki poin yang sama dengan Marseille.

Lyon telah tergelincir sedikit setelah mendapatkan hasil seri melawan klub terbawah Nancy. Kemudian di partai selanjutnya mereka kalah dari Paris Saint-Germain.

Atas dua hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan sebelumnya, Garde mendongkrak moral pemain untuk segera bangkit meraih tiga poin. Tapi mereka masih tetap tegas dalam perburuan titel juara dan kemenangan di pertandingan akhir pekan akan membuat mereka mengumpulkan 38 poin yang sama dengan PSG .

“Kami 150 persen fokus pada pertandingan berikutnya melawan Nice,” kata Garde.

“Kami telah melupakan pertandingan melawan PSG. Memang sedikit kecewa, kesal, namun kami tidak ingin tim ini frustasi lebih dalam lagi.”

“Kami harus menjaga hal-hal baik yang telah diperoleh selama ini. Akan menjadi kepuasan besar jika nanti kami mampu mendapatkan kemenangan dan bisa sejajar dengan Paris Saint-Germain.”

“Dengan melawan Nice, tentunya peluang tersebut akan terbuka sangat lebar,” tutup Garde yang berbicara dalam konfrensi pers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X