Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Tidak Pernah Puas dengan Arsenal

By Syamsul Arif - Sabtu, 22 Desember 2012 | 16:56 WIB
Arsene Wenger
Laurence Griffiths/Getty Images
Arsene Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa ia tidak akan pernah puas dengan masa kepemimpinan di The Gunners. Wenger juga menyebutkan bahwa situasi tim pada 2012/13 masih jauh lebih baik daripada keadaan ketika ia pertama kali datang ke Arsenal.

Masa depan Arsene Wenger di Arsenal dikabarkan tengah berada di bawah pengawasan ketat dari manajemen klub. Hal itu menyusul puasa gelar klub selama tujuh tahun dan penampilan inkonsistensi Arsenal di sepanjang 2012/13. Posisi Wenger di Arsenal semakin terpojok setelah mereka dikalahkan tim dari kasta ketiga Liga Inggris, Bradford City, pada babak perempat final Piala Capital One.

Namun, Wenger menyatakan bahwa ia tidak terlalu khawatir dengan masa depan di Emirates Stadium. Ia menyebutkan bahwa situasi sulit yang tengah dihadapi tim saat ini masih lebih baik daripada keadaan pada tahun pertamanya di Arsenal pada 1996.

"Saya tidak pernah puas dan selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya percaya dapat membawa kesuksesan kepada klub. Saya pikir saya telah melakukan hal itu degan baik," kata pria asal Prancis ini seperti dilansir Soccerway.

"Saya selalu mendapat kritik yang sangat pedas dalam tujuh tahun terakhir. Namun, saya merasa bahwa masa-masa ketika tahun pertama di Arsenal masih merupakan masa tersulit."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X