Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Berharap Kaka Akan Tetap di Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 22 Desember 2012 | 17:36 WIB
Mourinho dan Kaka
Getty Images
Mourinho dan Kaka

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan tidak percaya jika Kaka akan meninggalkan klub pada bursa transfer mendatang. Peran kaka selama ini di Real Madrid memang hanya menjadi pemain rotasi, dengan kurangnya jatah bermain maka ada pintu untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Kaka, telah dikaitkan dengan pindah ke Corinthians dan New York Red Bulls, namun Mourinho mengatakan ia ingin Kaka untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Persaingan yang sangat ketat di era kepelatihan Jose Mourinho, membuat Kaka lebih sering menghuni bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan. Tawaran dari banyak klub segera datang untuk menggoda pemain berusia 30 tahun ini keluar dari Bernabeu.

“Saya tidak berpikir akan melakukan apa pun pada bulan Januari, dan saya tidak berpikir Kaka akan meninggalkan kami,” kata Mourinho dalam konferensi pers.

“Jika dia tetap disini, itu sangat baik untuk tim.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X