Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Bola Jerman Telah Berevolusi

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 22 Desember 2012 | 18:54 WIB
Ozil, Gotze, Reus
Ozil, Gotze, Reus

masing. Perubahan dalam gaya bermain akan membawa dampak yang menguntungkan bagi tim Jerman.

Tiga tim Bundesliga, Schalke, Borussia Dortmund, dan Bayern Muenchen maju lolos dari tahap grup Liga Champion. Sementara itu, tim nasional Jerman menjadi faborit dalam beberapa tahun terakhir.

Orang seperti Mario Goetze, Mesut Oezil, Marco Reus, dan Julian Draxler, semuanya unggul di panggung internasional. Kemudian Eisfeld merasa tidak heran, mengingat revolusi baru-baru ini terjadi dalam pelatihan untuk semakin menambah kualitas permainan.

“Saya ingat dari waktu saya di Jerman, kami melakukan banyak pekerjaan dengan bola,” kata anak muda mantan didikan Dortmund ini.

“Mungkin dulu di Jerman lebih fokus untuk mengatur pertahanan yang baik dan. Namun sekarang lebih menekankan pada kemampuan teknis, mengoper, serta menggring bola.”

“Oezil, Reus, Draxler, dan Goetze adalah semua pemain senior. Saya pikir bisa mengambil banyak dari permainan mereka dan saya akan menerapkannya.”

“Goetze sangat luar biasa. Salah satu yang terbaik di dunia pada umur 20 tahun. Ia merupakan pemain kelas dunia dan saya yakin kariernya akan terus meningkat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X