Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Corinthians Masih Berusaha Dapatkan Alexandre Pato

By Syamsul Arif - Sabtu, 22 Desember 2012 | 22:30 WIB
Alexandre Pato
Claudio Villa/Getty Images
Alexandre Pato

Presiden Corinthians, Mario Gobbi Filho, mengibaratkan usaha untuk memboyong pemain depan AC Milan, Alexandre Pato, ke Brasil seperti ketika seseorang ingin berkencan dengan seorang wanita. Gobbi menyatakan bahwa usaha untuk itu membutuhkan kesabaran yang hebat.

Hubungan Alexandre Pato dengan pihak AC Milan dikabarkan sedang renggang menyusul keinginan sang pemain untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Wakil Presiden Adriano Galliani pun telah menyatakan bahwa klub akan melepas saha satu di antara Pato dan Robinho pada jendela transfer Januari 2013.

Corinthians dilaporkan berada di posisi terdepan untuk memboyong kembali Pato ke Brasil. Namun, Mario Gobbi Filho menyatakan dibutuhkan kesabaran untuk dapat mendapatkan tanda tangan Pato.

"Hal itu seperti ketika anda ingin berkencan dengan wanita. Anda berbicara dan mencari tahu di mana dia tinggal. Kemudian mengangkat telepon, berbicara dengan teman-temannya, melihat apa yang dia suka, mencari tahu apakah ada ketertarikan dari pihaknya," kata Gobbi kepada Globo.

"Kemudian anda mengundang dia untuk makan malan dengan harapan semua akan berjalan baik. Tiba-tiba, anda perlu berinvestasi dengan melakukan makan malam selanjutnya agar dapat sukses. Ketika kencan anda berjalan sukses, maka anda kemungkinan besar dapat membawa dia pulang ke rumah."

"Ada pembicaraan dan juga bunga, tetapi kami tetap tenang. Saya tidak dapat mengungkapkan terlalu banyak pembicaraan dengan kubu AC Milan, karena hal itu dapat memunculkan rumor yang dapat meresahkan para pendukung."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X