Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garde Ingin OL Lebih Garang di Paruh Kedua Musim

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Desember 2012 | 12:48 WIB
Remi Garde
Getty Images
Remi Garde

0 Olympique Lyon (OL) atas Nice, Minggu (23/12) dini hari WIB, membuat OL mengakhiri paruh pertama Ligue 1 di puncak klasemen bersanding dengan Paris Saint-Germain. OL dan PSG sama-sama mengumpulkan 38 poin.

Pelatih OL, Remi Garde, senang dengan pencapaian tersebut. Namun, juru taktik berusia 46 tahun ini ingin Bafetimbi Gomis dkk. melipatgandakan kekuatan pada paruh kedua musim untuk bersaing dengan PSG di trek juara.

"PSG adalah PSG dan kami hanya fokus meraih target menjadi yang terbaik di liga domestik dan Eropa," tegas Garde.

"Kami sempat memimpin lima poin, tapi 15 hari kemudian semuanya berubah. Jadi, kompetisi Ligue 1 sulit diprediksi," tambahnya.

"Kami harus terus waspada. Kami sangat senang dengan pencapaian di paruh pertama musim. Selanjutnya, semua bergantung pada kami, apakah di paruh kedua kompetisi mampu mempertahankan momentum. Sekarang saatnya pergi berlibur," pungkas Garde.

Usai menyelesaikan pekan ke-19, kompetisi Ligue 1 memasuki liburan Natal dan tahun baru. Kompetisi akan kembali bergulir pada 6 Januari 2013.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X