Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Sebut CR7 Lebih Baik Daripada Lionel Messi

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Desember 2012 | 15:58 WIB
Patrice Evra
Clive Mason/Getty Images
Patrice Evra

Patrice Evra, mengklaim, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Eks rekan CR7 kala masih berseragam Manchester United itu menganggap Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi.

Menurut Evra, Ronaldo akan memperoleh gelar Ballon d'Or jika kembali bermain bersama The Reds Devils. Evra menambahkan, Old Trafford adalah rumah yang nyaman bagi CR7.

"Suatu hari Cristiano akan kembali ke rumah. JIka ia ingin memenangkan Ballon d'Or ia harus kembali ke Man. United. Dia adalah pemain yang luar biasa, terbaik di dunia," ungkap pemain kelahiran Senegal berpaspor Prancis ini.

"Menurut pendapat saya, dia lebih baik daripada Messi. Saya mengatakan demikian bukan karena saya adalah rekan dan pernah bermain bersama dia, tapi karena dia memiliki segalanya," tegas mantan pemain Monza tersebut.

"Messi luar biasa, namun Ronaldo melakukan segalanya sendiri. Messi memiliki Xavi Hernandez dan Andres Iniesta yang selalu memasoknya umpan manis untuk mencetak gol," pungkas pemain berusia 31 tahun itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X