Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Petkovic Belum Ingin Bicara Scudetto

By Syamsul Arif - Minggu, 23 Desember 2012 | 16:43 WIB
Vladimir Petkovic
Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Vladimir Petkovic

18, Il Biancoceleste menempati peringkat dua klasemen.

Lazio melesat ke peringkat dua setelah meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria, Sabtu (22/12) malam WIB, di Luigi Ferraris. Satu-satunya gol pada laga itu dicetak oleh Hernanes pada menit ke-31. Hasil itu membawa Il Biancoceleste ke peringkat dua klasemen Serie A 2012/13 dengan perolehan 36 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus. Sedangkan untuk Sampdoria, hasil itu membuat mereka mendekati zona degradasi dengan berada di posisi 15. Mereka telah mengumpulkan 17 poin.

Meskipun Lazio sedang berada di peringkat dua klasemen, tetapi Vladimir Petkovic masih belum ingin membicarakan kemungkinan klub meraih Scudetto.

"Kami bekerja keras untuk meraih hasil ini. Selama satu bulan terakhir kami telah mulai percaya bahwa kami dapat melakukan sesuatu yang penting," kata Petkovic kepada Football Italia.

"Sekarang kami sudah sampai di pertengahan musim dan layak untuk beristirahat sejenak. Kami kembali bermain dengan bagus ketika menyerang dan pergerakan tanpa bola."

"Apakah kami tengah berada dalam persaingan dengan Juventus? Tidak, kami hanya akan tetap fokus pada permainan sendiri. Kami harus meningkatkan dan meyakinkan ambisi tim."

"Sekarang Lazio telah melakukan semuanya dengan baik, tetapi itu belum cukup untuk menjadi pesaing Juventus. Saya tidak bertanggung jawab mengenai strategi transfer, karena saya hanya berkonsentrasi kepada tim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X