Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Borriello Semakin Dekat ke Internazionale

By Syamsul Arif - Minggu, 23 Desember 2012 | 17:26 WIB
Marco Borriello
Marco Luzzani/Getty Images
Marco Borriello

Pemain depan Genoa, Marco Boriello, secara mengejutkan dikeluarkan dari skuad Genoa jelang pertandingan melawan Internazionale, Sabtu (22/12) sore WIB, di Giuseppe Meazza, karena alasan kedisiplinan. Kejadian itu membuat isu kepindahan Boriello ke Inter pada Januari 2013 semakin kencang.

Marco Borriello sebenarnya merupakan salah satu pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Internazionale dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-18. Namun, pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Borriello bahkan tidak berada di bangku cadangan tim di sepanjang pertandingan. Ada laporan yang menyebutkan bahwa ia terlibat perselisihan dengan Direktur Rino Foschi sebelum laga.

Alasan ketidakhadiran mantan pemain AC Milan dan Juventus itu pun masih tidak jelas. Foschi hanya menyatakan bahwa Borriello dikeluarkan dari skuad karena alasan kedisiplinan dan itu bukan merupakan hal yang harus dibesar-besarkan.

Dengan semakin memanasnya hubungan Borriello dengan pihak Genoa, maka diyakini itu akan membuka jalan sang pemain untuk hijrah dari klub semakin besar. Borriello dikabarkan akan menuju Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari 2013. Kualitas yang dimiliki pemain asal Italia ini dinilai cocok untuk menjadi pelapis pemain depan utama Inter, Diego Milito.

Kedua klub dikabarkan telah memulai proses negosiasi untuk proses perpindahan Borriello. Genoa dan Inter dikabarkan akan melakukan pertukaran pemain untuk mewujudkan transfer ini. Matias Silvestre akan dipinjamkan ke Genoa dan Borriello juga akan dipinjamkan ke Inter selama paruh kedua Serie A 2012/13. Namun, gaji Silvestre yang senilai 2 juta Euro per musim diyakini masih menjadi hambatan dalam proses negosiasi itu.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X