Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Ke Brasil untuk Pato dan Robinho

By Syamsul Arif - Minggu, 23 Desember 2012 | 17:46 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, akan melakukan perjalanan ke Brasil dalam rangka proses negosiasi Alexandre Pato dan Robinho dengan beberapa klub di sana. Galliani menyatakan kedua pemain itu telah meminta untuk hijrah dari San Siro.

Adriano Galliani terbang ke Brasil untuk menemui beberapa klub yang meminati Alexandre Pato dan Robinho. Sudah bukan rahasia lagi apabila Pato sangat diminati oleh Corinthians. Klub yang baru saja menjuarai Piala Dunia Klub 2012 itu telah menyiapkan dana sebesar 15 juta Euro untuk membawa kembali sang pemain ke Brasil. Sedangkan Flamengo dan Fluminense telah mengajukan penawaran sebesar delapan juta Euro untuk mendapatkan jasa Robinho.

Galliani pun menyatakan bahwa kedua pemain itu telah meminta pihak klub untuk melepas mereka kembali ke kampung halaman.

"Perjalanan saya ke Brasil telah direncanakan selama berbulan-bulan. Di sana saya bukan untuk berlibur, melainkan sedang bekerja. Saya akan melakukan negosiasi untuk dua pemain kami," kata Galliani seperti dilansir Football Italia.

"Pato dan Robinho telah meminta untuk meninggalkan tim. Saya sudah mengetahui apa saja yang akan terjadi apabila mereka pergi."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X