Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bielsa Anggap 2012 Sebagai Tahun yang Mengecewakan

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Desember 2012 | 17:58 WIB
Marcelo Bielsa
Getty Images
Marcelo Bielsa

El entrenador Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa, mengaku, 2012 adalah tahun yang sangat mengecewakan. Pelatih asal Argentina ini berharap pada 2013, peruntungan Bilbao lebih baik dari tahun ini.

Dua kali gagal dalam dua kesempatan bermain di final dua ajang berbeda menjadi alasan mengapa Bielsa menyimpulkan tahun ini mengecewakan. Athletic kalah 0-3 di final Liga Europa dari Atletico Madrid dan takluk 0-3 di final Copa Del Rey dari Barcelona.

"Kehilangan dua laga final sangat mengecewakan. Selain itu, kami juga telah gugur dari Copa Del Rey dan Liga Europa musim ini. Jadi, jelas tahun ini tidak begitu baik untuk kami," sesal Bielsa.

"Kami berharap untuk tumbuh dan terus meningkatkan kinerja sejauh ini," harap pelatih berusia 57 tahun ini.

Hingga jornada ke-17, Athletic Bilbao hanya bercokol di peringkat ke-13 La Liga dengan mengoleksi 21 poin hasil enam kali menang, tiga imbang, dan delapan kali kalah. Catatan gol mereka juga buruk. Athletic mencetak 21 gol dan kebobolan 34 kali.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X