Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Terkejut dengan Keputusan Mourinho

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Desember 2012 | 18:50 WIB
Sergio Ramos, Iker Casillas adalah kiper andal.
Getty Images
Sergio Ramos, Iker Casillas adalah kiper andal.

3 dari Malaga di Estadio La Rosaleda pada jornada ke-17 La Liga, Minggu (23/12) dini hari WIB, mengejutkan Sergio Ramos.

Ramos tak pernah mengira Casillas akan ditinggalkan di bangku cadangan saat bertandang ke markas Malaga. Namun, bek berusia 26 tahun yang juga merupakan eks pemain Sevilla itu, tak ingin mengkambing hitamkan absennya Casillas sebagai penyebab kekalahan Los Merengues.

"Kami terkejut Casillas tak dimainkan. Tapi Sang Kapten akan selalu ada bersama kami. Jelas kami merindukannya. Dia adalah kapten tim ini dan kiper yang hebat," ungkap Ramos kepada Canal Plus.

"Ketika Anda kalah orang dengan cepat menarik kesimpulan. Tapi, kami harus memikirkan apa yang tidak beres dari tim. Masalahnya adalah kami kurang beruntung di depan gawang lawan. Kami memiliki peluang di babak pertama dan kami tidak memanfaatkan itu," urai Ramos mengenai laga melawan Malaga.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X