Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Totti Sebut AS Roma Dapat Meraih Apapun

By Syamsul Arif - Minggu, 23 Desember 2012 | 19:01 WIB
Francesco Totti
Claudio Villa/Getty Images
Francesco Totti

2, Minggu (23/12) dini hari WIB, di Olimpico.

AS Roma menunjukkan penampilan yang mengesankan pada laga melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-18. Pada laga itu, mereka sempat unggul 4-0 terlebih dahulu lewat gol-gol dari Nicolas Burdisso (13'), Pablo Osvaldo (24'), dan Erik Lamela (30', 61'), sebelum Marquinhos dikartu merah wasit pada menit ke-78 dan membuat Il Rosonerri mencetak dua gol balasan melalui Giampolo Pazzini (87') dan Bojan Krkic (88'). Hasil itu membuat AS Roma berada di peringkat enam dengan koleksi 32 poin. Mereka unggul lima angka dari tim peringkat lima sekaligus tim yang baru saja dikalahkan, AC Milan.

Francesco Totti pun menyatakan bahwa AC Milan dapar meraih apa pun apabila terus bermain seperti pada laga melawan Il Rosonerri.

"Itu adalah kemenangan yang hebat atas AC Milan, meskipun kami sedikit kesulitan pada akhir-akhir pertandingan," kata Totti di website pribadinya.

"Apabila kami terus bermain seperti itu, maka tidak ada tujuan yang mustahil untuk AS Roma. Saya yakin performa pada
 laga itu merupakan hadiah Natal terbaik untuk para pendukung."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X