Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Lotito Harap Lazio Tunjukkan Konsistensi

By Syamsul Arif - Minggu, 23 Desember 2012 | 19:30 WIB
Claudio Lotito
Giuseppe Bellini/Getty Images
Claudio Lotito

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengungkapkan kebahagiaan setelah tim berhasil menempati peringkat dua klasemen jelang paruh musim Serie A 2012/13. Lotito juga menyatakan Il Biancoceleste harus mendapatkan konsistensi agar dapat melewati musim ini dengan hasil yang sangat bagus.

Lazio melesat ke peringkat dua setelah meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria, Sabtu (22/12) malam WIB, di Luigi Ferraris. Satu-satunya gol pada laga itu dicetak oleh Hernanes pada menit ke-31. Hasil itu membawa Il Biancoceleste ke peringkat dua klasemen Serie A 2012/13 dengan perolehan 36 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

Dengan pencapaian positif itu, Claudio Lotito pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia juga berharap Il Biancoceleste dapat menunjukkan konsistensi pada paruh kedua Serie A.

"Kami tentu cukup puas, tetapi kami belum menunjukkan yang terbaik," kata Lotito kepada Football Italia.

"Skuad ini memiliki potensi untuk menantang setiap orang. Tim ini hanya perlu berkembang dalam hal mentalitas. Kami bermain seperti tim yang hebat pada hari Sabtu, tetapi pada kesempatan lain kami tidak bermain seperti itu lagi."

"Apabila setelah libur Natal kami dapat terus bermain bagus seperti ketika melawan Il Samp dan tidak menganggap remeh setiap lawan, maka saya dapat mengatakan bahwa kami bisa melalui musim ini dengan sangat bagus."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X