Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Persembahkan Kemenangan untuk Vilanova

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Desember 2012 | 20:03 WIB
Xavi Hernandez, kemenangan atas Real Valladolid untuk Vilanova.
Getty Images
Xavi Hernandez, kemenangan atas Real Valladolid untuk Vilanova.

1 Barcelona atas Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Minggu (23/12) dini hari WIB, untuk Sang El entrenador Tito Vilanova yang baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar leher.

Xavi sangat senang mendengar Vilanova sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan mempersembahkan kemenangan di jornada ke-17 La Liga tersebut untuk Vilanova yang telah berjasa merakit Los Blaugrana menjadi tim yang tak terkalahkan di liga domestik.

"Saya mendengar bahwa Tito telah kembali ke rumah dan itu adalah berita besar. Penting untuk mempersembahkan kemenangan ini untuk Tito. Kemenangan ini membawa kami terus mempertahankan rekor tak terkalahkan dan kami berkerja keras meraihnya," ujar Xavi.

Dalam kemenangan 3-1 tersebut, gol-gol Barcelona dicatatkan oleh Xavi, Cristian Tello, dan Lionel Messi yang menambah pundi-pundi golnya sepanjang setahun kalender 2012 menjadi 91 gol.

Selain itu, Barcelona juga semakin sulit terkejar oleh duo tim Madrid yang ada si peringkat kedua dan ketiga klasemen. Atletico Madrid berselisih sembilan poin, sedangkan Real Madrid 16 angka!


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X