Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Dipercaya, Alvarez Berpeluang Tinggalkan Inter

By Oka Akhsan M. - Senin, 24 Desember 2012 | 00:01 WIB
Ricky Alvarez (kiri).
Valerio Pennicino/Getty Images
Ricky Alvarez (kiri).

Masa depan gelandang Internazionale, Ricky Alvarez, di Giuseppe Meazza semakin suram. Agen Alvarez, Filippo Colasanto, menyebut I Nerazzurri tidak memercayai kemampuan pemain asal Argentina itu.

Ricky Alvarez terpaksa ditarik keluar pada menit ke-30 karena mengalami cedera ketika Inter ditahan imbang Genoa 1-1, pada Sabtu (22/12). Namun, bukannya menerima dukungan, pemain berusia 24 tahun itu justru mendapat cemoohan dari suporter Inter.

"Saya tak pernah mengharapkan situasi sulit seperti ini karena Ricky datang ke Italia di momen yang tepat. Ia tidak terlalu muda atau tua dan memiliki kualitas. Mungkin Inter tak percaya kepadanya," kata Filippo Colasanto kepada Il Sussidiario.

Situasi tersebut membuat Alvarez diprediksi akan meninggalkan Inter dalam waktu dekat. River Plate dan Marseille disebut-sebut menjadi calon pelabuhan baru Alvarez.

Alvarez diboyong Inter dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro atau sekitar 127 miliar rupiah setelah tampil impresif bersama Velez Sarsfield di Piala Libertadores 2011. La Beneamata berhasil memenangi persaingan dengan Arsenal dalam perburuan tanda tangan Alvarez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X