Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Laudrup Puas Swansea Mampu Imbangi United

By Oka Akhsan M. - Senin, 24 Desember 2012 | 00:29 WIB
Michael Laudrup
Richard Heathcote/Getty Images
Michael Laudrup

1 ketika menjamu Manchester United di Liberty Stadium, pada Minggu (23/12). Meski demikian, hasil tersebut ternyata sudah cukup untuk membuat manajer The Swans, Michael Laudrup, merasa puas.

Swansea tertinggal terlebih dahulu ketika sundulan Patrice Evra membawa Manchester United unggul pada menit ke-16. Namun, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat sumbangan gol top skorer sementara Premier League, Michu, pada menit ke-29.

"Saya sangat senang melihat performa para pemain. United tampil lebih cepat di awal laga sehingga mampu mencetak gol pembuka, namun kami berhasil bangkit untuk menyamakan kedudukan dan menahan mereka di babak kedua," kata Laudrup seperti dikutip dari situs resmi Swansea.

"Kami berhasil meraih satu poin yang sangat penting, baik bagi klub maupun para pemain. Musim lalu kami terlalu menghormati mereka, namun tahun ini kami tampil berbeda," lanjut Laudrup.

Hasil ini membuat poin Swansea bertambah menjadi 24 untuk menempati posisi ke-11 klasemen sementara Premier League. Mereka berpeluang menambah poin karena hanya akan menghadapi penghuni dasar klasemen, Reading, dalam lanjutan pekan ke-19, pada Rabu (26/12).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X