Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol, Patrice Evra Senang Sekaligus Kecewa

By Oka Akhsan M. - Senin, 24 Desember 2012 | 01:09 WIB
Patrice Evra
Clive Mason/Getty Images
Patrice Evra

1 melawan Swansea di Liberty Stadium, pada Minggu (23/12). Meski demikian, pemain asal Prancis itu kecewa karena United gagal meraup poin penuh.

Patrice Evra berhasil membawa Manchester United unggul terlebih dahulu lewat sundulan kepala usai memanfaatkan sepak pojok Robin van Persie pada menit ke-16. Sayang, keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan United karena Michu sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-29.

"Gol yang saya ciptakan bukan kebetulan. Saya selalu percaya mampu mencetak gol. Itulah mengapa ketika kami mendapat sepak pojok saya selalu mencari posisi yang tepat. Apalagi bola yang dikirimkan Robin maupun Wayne selalu bagus," kata Evra kepada situs resmi United.

"Namun, kami kecewa karena gagal membawa pulang tiga poin. Kami menghasilkan banyak peluang, namun akhirnya harus kembali ke Manchester hanya dengan membawa satu poin. Meski demikian, saya senang dengan performa yang telah kami tampilkan," lanjut Evra.

Meski meraih hasil imbang, United masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin. Mereka unggul empat poin atas sang rival sekota sekaligus juara bertahan musim lalu, Manchester City.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X