Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez dan Mourinho Berselisih Karena Lucas Moura

By Oka Akhsan M. - Senin, 24 Desember 2012 | 01:48 WIB
Lucas Moura
telegraph.co.uk
Lucas Moura

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, ternyata sangat menginginkan gelandang serang anyar PSG, Lucas Moura, pada musim panas. Namun, permintaan The Special One untuk memboyong pemain asal Brasil itu ditolak manajemen Los Blancos.

Menurut Globo Esporte, Lucas Moura adalah target utama Jose Mourinho pada musim ini. Sayang, Madrid tidak mengabulkan permintaan pelatih asal Portugal itu. Kejadian itulah yang membuat hubungan Mourinho dengan presiden Madrid, Florentino Perez, mulai renggang.

Perez merasa nilai transfer Lucas yang dipatok Sao Paulo terlalu tinggi dan lebih memilih untuk mendatangkan Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Tak hanya itu, Perez juga dikabarkan menolak permintaan Mourinho yang ingin membeli kiper baru sebagai pelapis Iker Casillas.

Mourinho kemudian memberi pesan kepada Perez dengan mencadangkan Casillas ketika Madrid bertemu Malaga, pada Minggu (23/12) dini hari WIB. Namun, keputusan tersebut justru balik menikam Mourinho karena Madrid kalah 2-3 sehingga membuat dirinya semakin tertekan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X