Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Tak Ingin Meladeni Komentar Sir Alex

By Oka Akhsan M. - Senin, 24 Desember 2012 | 02:09 WIB
Michael Laudrup
Richard Heathcote/Getty Images
Michael Laudrup

Manajer Swansea, Michael Laudrup, tak ingin meladeni komentar Sir Alex Ferguson terkait insiden antara Ashley Williams dan Robin van Persie. Laudrup menyebut apa yang dikatakan Sir Alex hanyalah emosi sesaat setelah menjalani pertandingan ketat.

Robin van Persie bersitegang dengan Ashley Williams yang menendang bola tepat ke arah kepalanya ketika terjatuh setelah dilanggar pemain Swansea. Usai laga, Sir Alex Ferguson menyatakan ulah Williams bisa saja membunuh Van Persie dan pemain asal Wales itu harus dihukum.

"Saya tidak melihat dengan jelas insiden tersebut karena terhalang pemain yang berusaha melerai Ashley dan Robin. Namun, saya melihatnya setelah laga. Saya merasa Sir Alex tidak sungguh-sungguh menyebut kata-kata membunuh Van Persie," kata Laudrup kepada Sky Sports.

"Saya yakin Ashley dan Robin telah berjabat tangan ketika pertandingan berakhir dan melupakan semuanya. Ketika sedang emosional, semua orang bisa mengatakan apa saja, namun setelah itu semuanya akan kembali normal," pungkas Laudrup.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X