Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Bangga Bisa Lewati Rekor Legenda Chelsea

By Oka Akhsan M. - Senin, 24 Desember 2012 | 02:37 WIB
Frank Lampard
Clive Rose/Getty Images
Frank Lampard

0 di Stamford Bridge, pada Minggu (23/12). Apalagi catatan manis tersebut terjadi di laga ke-500 Lampard saat menjadi starter untuk Chelsea di Premier League.

Frank Lampard menyumbangkan satu gol dalam laga bersejarah itu lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Gol tersebut membuat Lampard melewati Bobby Tambling untuk menjadi pencetak gol terbanyak The Blues di Premier League.

"Gol itu sangat berarti bagi saya. Saya sangat beruntung bisa bermain untuk klub hebat seperti Chelsea. Saya sangat bangga bisa melewati pencapaian pemain legendaris seperti Bobby. Saya juga sangat menghargai dukungan penuh dari para fan," kata Lampard kepada Sky Sports.

Kontrak Lampard bersama Chelsea akan segera berakhir pada akhir musim ini. Namun, gelandang berusia 34 tahun itu mengaku saat ini belum memikirkan rencana jangka panjangnya dan hanya fokus untuk Chelsea.

"Saya belum memikirkan masa depan. Saya masih memiliki kontrak dan akan menjalaninya hingga akhir. Saya senang bermain di sini dan berusaha tetap bugar agar bisa menikmati permainan," pungkas Lampard.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X