Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lambert Pasang Badan Atas Hasil Buruk Aston Villa

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 Desember 2012 | 05:32 WIB
Paul Lambert
Getty Images
Paul Lambert

8 dari Chelsea, Ahad (23/12) malam WIB. Lambert pun mengakui hasil memalukan tersebut juga adalah tanggung jawabnya sebagai manajer.

Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut benar-benar menjadi mimpi yang sangat buruk bagi Aston Villa. Delapan gol dari tujuh pemain berbeda Chelsea, yakni Fernando Torres, David Luiz, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Ramires, Oscar, dan Eden Hazard benar-benar mengancam mental para pemain Villa di pertandingan berikutnya.

"Semuanya bisa menjadi serba salah. Saya tidak akan membuat alasan. Akan tetapi, kami tidak bisa membiarkan ini merusak rangkaian bagus musim ini. Kami dikalahkan dengan telak oleh tim yang sangat bagus," kata Lambert seperti dikutip Sky Sport.

"Para pemain mengerti hasil tersebut tidak bisa diterima dan tak bisa memaafkan diri sendiri. Akan tetapi, kami harus melupakannya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X