Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bielsa Kehilangan Kesabaran Kepada Skuadnya

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 24 Desember 2012 | 09:03 WIB
Marcelo Bielsa
Lluis Gene/Getty Images
Marcelo Bielsa

Pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa, mengaku sangat kecewa dengan penampilan skuadnya di sepanjang musim ini. Dia juga menyadari performa timnya memang layak terpuruk karena permainan mereka yang buruk.

Bielsa melontarkan kritik terhadap skuadnya sendiri setelah menelan kekalahan 2-0 dari Real Zaragoza, Minggu (23/12). Pelatih asal Argentina itu telah menuntut para pemain agar mampu memberikan upaya lebih untuk tim.

"Kami sudah beberapa kali berada dalam situasi seperti ini. Kami harus memulai segalanya dari awal karena hingga kini kami tidak menindaklanjuti keadaan buruk dengan hal yang positif. Bilbao telah kehilangan ketajaman dan kemampuan menyerang," kata Bielsa.

Gol Zaragoza yang dicetak oleh Helder Postiga dan Apono telah memastikan Athletic Bilbao menutup tahun ini dengan kekalahan. Saat ini pasukan San Mames berada di posisi 13 dengan raihan 21 poin dari 17 pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X