Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Tegaskan Tak Mau Ditukar Dengan De Rossi

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 24 Desember 2012 | 09:42 WIB
Marco Verratti
John Berry/Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, menegaskan dirinya tidak akan hengkang dari Parc des Princes. Dia juga memuji rekan satu tim, Zlatan Ibrahimovic.

Verratti tidak akan pergi meninggalkan PSG musim depan dan hijrah ke AS Roma. Sejauh ini rumor berkembang pemain berusia 20 tahun itu menjadi bagian kesepakatan pertukaran Daniele De Rossi.

"Saya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Paris. Awalnya saya memang ingin menetap di Pescara tetapi kemudian ada tawaran dari PSG yang sulit untuk saya tolak. itu adalah mimpi untuk memiliki pengalaman luar biasa di usia 19 tahun," kata Verratti kepada Sky Sports.

"Tidak ada kaitannya saya dengan transfer De Rossi. Dia adalah pemain hebat dan menurut saya Roma tidak akan rela menjual aset berharga mereka," lanjut Verratti.

Mantan pemain Pescara itu jugamengaku sangat senang dan merasa bangga dapat bermain dengan pemain rekrutan msuim panas, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Ezequiel Lavezzi.

"Sadar akan talenta Ibra, dia mampu memenangi laga apapun. Dia adalah pemimpin skuad ini dan bermain dengannya dapat memabantu Anda untuk mengembangkan diri. Kami juga sering berbicara tentang Seriea A dan Ibra mengaku bahagia bermain untuk Rossoneri. Apakah saya akan kembali ke Italia? Itu mungkin saja terjadi tetapi saat ini saya bahagia di Paris."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X