Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Sesalkan Kekalahan Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 24 Desember 2012 | 10:41 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

4 dari AS Roma, Minggu (23/12). Ia juga menganggap tim terlalu banyak melakuakn kesalahan.

“Ini memalukan, karena kami membuat banyak kesalahan, tetapi kami juga menciptakan banyak peluang,” ucap Wakil Presiden Galliani di situs resmi klub.

I Rossoneri sempat tertinggal 0-4 dan dipaksa bermain dengan hanya sepuluh pemain setelah Marquinhos diganjar kartu merah pada menit ke-78. Setelah itu, Milan memperkecil kedudukan lewat dua gol dari penalti Giampaolo Pazzini menit ke-87 dan Bojan Krkic.

“Ada terlalu banyak kesalahan dalam pertahanan dan kami benar-benar harus bekerja keras. "

"Kami telah kebobolan 14 gol dari situasi bola mati dan itu adalah statistik yang harus kami renungkan,” ungkapnya.

Adriano Galliani juga mengomentari tetang peringkat Milan yang berada diperingkat tujuh dan terpaut sembilan poin dari Lazio di urutan  kedua, sedangkan Juventus masih stabil memimpin.

“Kami melihat posisi kedua lebih baik dari pada posisi ketiga."

"Dengan kemenangan mungkin kami bisa menutup kesenjangan. Tapi mari kita lihat sisi baiknya, kami memiliki tim yang memainkan sepakbola yang baik, memiliki pemain yang baik."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X