Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Negosiasikan Alexandre Pato dan Robinho

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 24 Desember 2012 | 12:48 WIB
Alexandre Pato dan Robinho
Getty Images
Alexandre Pato dan Robinho

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, saat ini sedang melakukan perjalanan ke negara bagian Amerika Selatan, Brasil, guna memastikan transfer kedua pemainnya, Alexandre Pato dan Robinho.

Dalam sebyah kesempatan Galliani juga memastikan keinginan dua striker asal Brasil itu sangat kuat untuk kembali ke negaranya.

“Pato dan Robinho? Kita lihat saja bagaimana negosiasi akan berjalan. Yang pasti, kedua pemain ingin kembali ke kampung halaman mereka,” ujar Galliani di bandara, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik menggaet Robinho, antara lain Flamengo, Fluminense dan klun terdahulunya, Santos.

Sedangkan klub jawara Brasil, Corinthians, dilaporkan sudah mengajukan tawaran senilai 15 juta euro atau setara 190,5 miliar rupiah untuk merekrut Pato.

“Transfer siapa yang lebih mudah? Saya rasa, proses seperti ini tidak pernah ada yang mudah. Selalu sulit melakukannya karena ini masalah ekonomi. Jadi, kita tunggu saja," tuntasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X