Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Antonio Anquela Bangga dengan Pemain Granada

By Jaka Sutisna - Senin, 24 Desember 2012 | 15:10 WIB
Juan Antonio Anquela, entrenador Granada.
Jasper Juinen/Getty Images
Juan Antonio Anquela, entrenador Granada.

1) away anak asuhnya di markas Osasuna, Estadio El Sadar, pada jornada ke-17 La Liga, Minggu (23/12) dini hari WIB.

Anquela senang dengan reaksi tepat yang diberikan para pemain Granada usai tertinggal 0-1 oleh Osasuna pada menit kedelapan. Sepasang gol dari Diego Mainz serta Daniel Benitez pada menit ke-41' dan ke-48', membawa El Grana mencuri tripoin.

"Kami pantas menang. Babak pertama sangat baik dan kami memiliki beberapa peluang yang luar biasa," ujar pelatih berusia 55 tahun itu.

"Kami mencetak dua gol dan saya bangga dengan para pemain. Saya ingin Granada selalu menang. Saya mencoba melakukan pekerjaan sebaik yang saya bisa," tandasnya.

Meskipun menang, posisi Granada di klasemen masih rawan terjerat jurang degradasi. Mereka kini ada di posisi ke-15 dengan koleksi 16 poin dan hanya dibedakan dua angka dari Osasuna yang terdampar di urutan ke-19.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X