Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Targetkan Liverpool ke Liga Champion

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 24 Desember 2012 | 15:17 WIB
Luis Suarez
Andrew Powell/Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez, memiliki ambisi untuk bermain di Liga Champion bersama Liverpool pada musim depan. Pasalnya semenjak bergabung di Liverpool, Suarez belum mencicipi sengitnya pertarungan di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Suarez kini tengah berada dalam bentuk terbaiknya dibawah kepelatihan Brendan Rodgers. Sejauh ini Suarez telah menceploskan 11 gol untuk Liverpool. Tentunya juga membuat fan terpesona akan penampilan dan gaya bermain menyerangnya yang mengesankan.

Meskipun The Reds berselisih lima poin dari posisi empat besar namun Suarez optimistis mampu bawa Liverpool bermain di Liga Champion pada musim depan.

“Impian saya adalah bermain di Liga Champion dan mencapai hal-hal besar lainnya dengan Liverpool, karena ini adalah klub yang ingin saya tinggali dalam waktu yang lama,” imbuh Suarez kepada The Daily Mail.

“Sama seperti waktu saya masih di Ajax menunggu kesempatan untuk bermain di Liga Champion. Sekarang saya juga berharap kesempatan itu akan datang kepada Liverpool. Dan saya akan terus disini sampai bertahun-tahun yang akan datang.”

Liverpool masih ada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League. Jika ingin mencapai target, maka Suarez harus bawa The Reds finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X