Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Nikmati Kehidupan di Paris

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 24 Desember 2012 | 15:41 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain menjadi favorit juara karena memiliki profil tinggi pada musim ini. Memang pada paruh musim ini, PSG berada di peringkat satu klasemen Ligue 1 dan hanya unggul selisih gol dalam poin yang sama dari Lyon dan Marseille.

Paris Saint Germain duduk di puncak Ligue 1 dengan 38 poin dari 19 pertandingan mereka sejauh ini. Dan Ibrahimovic mengklaim bahwa sepak bola Prancis lebih tangguh daripada yang sering dirasakan di liga lain, sehingga sangat sulit baginya dan timnya untuk memimpin jauh.

“Saya merasa bahwa saya berada di bawah banyak pengawasan,” kata pemain asal Swedia ini kepada situs resmi klub.

“Kemanapun saya pergi, saya selalu diperhatikan hingga ke hal-hal yang kecil. Saya hanya perlu membiasakan diri karena saya tinggal di Paris.”

“Saya pikir ini adalah hal wajar, karena jika Anda ingin berada di atas, Anda harus menerima perlakuan yang luar biasa dari sekitar.”

“Bahkan setiap orang ingin menghentikan ambisi kami. Namun kami memiliki tim yang memiliki cara pandang yang sama, sehingga kami tidak akan membiarkan apapun menghentikan kami untuk menjadi juara,” tutup Ibra yang sejauh ini sudah menyumbang 18 gol dalam musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X