Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emirates Menuntut Keberhasilan Arsenal

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 24 Desember 2012 | 17:13 WIB
Arsene Wenger
Paul Ellis/Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal beresiko kehilangan jutaan pound yang merupakan uang sponsor dari Emirates sebagai pendukung utama klub jika mereka gagal lolos ke Liga Champion musim depan.

The Gunners menerima 30 juta pound per tahun dari perusahaan penerbangan Emirates, tapi wakil presiden Emirates, Boutros, telah mengungkapkan bahwa klub akan dibayar lebih sedikit jumlah uangnya jika mereka gagal untuk tampil sesuai perjanjian.

Arsenal sekarang duduk di posisi keempat Liga Inggris setelah mengalahkan Wigan 1-0 pada Sabtu lalu.

“Ada beberapa pasal dari kontrak kami, bahwa kita akan mengurangi persentase pembayaran kepada mereka jika tidak mencapai target,” kata Boutros seperti dikutip dari Soccerway.

“Liga Champion merupakan bagian dari kontrak. Ini hanya untuk menjaga konsistensi dari mereka. Ini adil bagi kami dan juga adil kepada mereka.”

Meskipun Arsenal juga tanpa trofi selama tujuh tahun, namun Emirates telah menegosiasikan perpanjangan kontrak selama lima tahun dari musim 2014-15, dan perusahaan percaya bahwa Arsenal masih merupakan tempat berinvestasi yang baik.

Boutros melanjutkan: “Arsenal adalah merek yang sangat kuat, dikelola dengan baik, dengan pelatih yang hebat.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X