Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Bantah Kemungkinan Barter dengan De Rossi

By Jaka Sutisna - Senin, 24 Desember 2012 | 20:29 WIB
Marco Verratti
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, membantah. Ia menegaskan tidak ada kesempatan untuk meninggalkan PSG saat ini. Ia malah mengaku sangat betah tinggal di Paris.

"Saya sama sekali tidak berniat meninggalkan Paris. Pada awalnya saya ingin tinggal di Pescara, tetapi ketika tawaran PSG datang, saya dan Pescara tidak bisa menolak. Pada usia 20 tahun memiliki pengalaman seperti ini adalah mimpi," ungkap Verratti.

"Tidak ada kesepakatan mengenai pertukaran dengan De Rossi. Dia adalah pemain besar sekaligus sahabat. Saya juga ragu Roma akan membiarkannya pergi. Saya ulangi, saya bahagia di Paris," tegas Verratti kepada Sky Sport Italia.

Selain kabar mengenai ketertarikan Roma, Juventus juga disebut-sebut terus memantau perkembangan pemain yang diproyeksikan banyak orang sebagai calon suksesor yang tepat untuk Il Mentronom I Bianconeri dan tim nasional Italia, Andrea Pirlo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X