Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen Ingin Mencetak Gol ke Gawang Liverpool

By Oka Akhsan M. - Senin, 24 Desember 2012 | 22:36 WIB
Michael Owen
Clive Rose/Getty Images
Michael Owen

Stoke City akan menjamu Liverpool di Britannia Stadium pada laga Boxing Day, Kamis (27/12) dini hari WIB. Striker The Potters, Michael Owen, bertekad untuk mengakhiri puasa gol ketika melawan The Reds, klub tempatnya memulai karier.

Michael Owen, yang namanya berkibar bersama Liverpool, belum pernah mencetak gol ke gawang The Reds sejak meninggalkan Anfield pada 2004. Bomber berusia 33 tahun itu berharap bisa pulih dari cedera hamstring dan bisa tampil untuk membantu memperpanjang rekor tak terkalahkan The Potters menjadi sembilan laga.

"Selalu muncul perasaan canggung ketika bermain melawan Liverpool, klub tempat saya menghabiskan karier selama sekitar 15 tahun. Liverpool adalah bagian terbesar dalam hidup dan karier saya. Saya juga merasakan momen terbaik dalam hidup di Liverpool," kata Owen kepada Sky Sports.

"Tentu saja saya memiliki banyak kenangan indah. Saya tidak pernah bahagia ketika melawan mereka sejak hengkang. Saya tidak pernah mencetak gol karena tidak menikmati pertandingan," pungkas Owen.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X