Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Memperingatkan Calon Pemain Baru Liverpool

By Oka Akhsan M. - Selasa, 25 Desember 2012 | 00:14 WIB
Brendan Rodgers
Dino Panato/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberikan peringatan kepada calon pemain anyar The Reds. Menurut pria asal Irlandia Utara itu, tak ada jaminan bagi mereka untuk langsung menjadi pilihan utama ketika tiba di Anfield.

Liverpool dikabarkan sedang berusaha mendatangkan pemain sayap Blackpool, Tom Ince, dan striker Chelsea, Daniel Stirridge, pada bursa transfer Januari. Bahkan proses transfer Sturridge hampir rampung karena sang pemain dilaporkan akan melakukan tes medis, pada Senin (23/12).

Meski demikian, Brendan Rodgers menegaskan tak ingin didikte oleh Ince dan Sturridge. Terutama setelah muncul rumor yang menyebut Sturridge meminta jaminan untuk dimainkan sebagai penyerang tengah.

"Tak ada satupun pemain yang akan datang ke Liverpool pada Januari meminta jaminan tampil atau diturunkan di posisi tertentu. Saya bisa menjamin itu semua," kata Rodgers seperti dikutip dari Telegraph.

"Kami yakin mampu mendatangkan satu hingga dua pemain pada Januari yang akan menambah kekuatan skuad di paruh kedua musim ini. Namun, hingga belum ada tanda tangan kontrak, saya tidak bisa mengatakan apapun," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X