Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Incar Liga Champion, Zeman Disindir

By Okie Prabhowo - Selasa, 25 Desember 2012 | 00:42 WIB
Andrea Della Valle
Pascal Le Segretain/Getty Images
Andrea Della Valle

Salah satu pemilik klub Fiorentina, Andrea Della Valle, mengaku Viola menargetkan berada di Liga Champion musim 2013/14. Pernyataan ini terlontar setelah penampilan yang gemilang di bawah penanganan pelatih Vincenzo Montella.

Fiorentina hingga pekan ke-18 menduduki posisi ketiga di bawah Lazio dengan raihan nilai 35. Viola bahkan dapat menyamai poin yang diraih Internazionale, selisih satu poin dengan peringkat lima, Napoli, dan beda tiga poin dari AS Roma.

"Kami memberi kesempatan diri sendiri hingga Natal untuk memahami apa yang diimpikan Fiorentina," ujar salah satu pemilik klub, Andrea Della Valle, di Football Italia.

"Melihat papan klasemen, lolos ke Liga Champion adalah tujuan yang ingin diperjuangkan bersama lima tim lainnya."

"Itu mengapa saya tidak mengerti mengapa pelatih Roma, Zdenek Zeman, mengklaim ada klub utara dalam sepak bola Italia di sana. Timnya berada tiga poin dari zona Liga Champion."

"Kami berada di sana semua, klub dari utara, tengah, dan selatan," kata Della Valle.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X