Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Tak Ingin Meninggalkan Barcelona

By Oka Akhsan M. - Selasa, 25 Desember 2012 | 02:03 WIB
Dani Alves (kiri) dan Tito Vilanova (kanan).
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Dani Alves (kiri) dan Tito Vilanova (kanan).

Bek kanan Barcelona, Dani Alves, menyatakan seluruh pemain Blaugrana akan membantu entrenador Tito Vilanova berjuang melawan penyakit tumor yang dideritanya. Pemain asal Brasil itu juga membantah kabar yang menyebut dirinya ingin meninggalkan Camp Nou.

Tito Vilanova harus menjalani operasi setelah tumor kelenjar parotisnya kambuh, pada pekan lalu. Suksesor Pep Guardiola itu kemudian harus menjalani kemoterapi selama enam pekan. Hingga Vilanova pulih, tim utama Barcelona untuk sementara waktu akan dipimpin oleh Jordi Roura.

"Kami selalu ada untuk Tito. Itulah mengapa setiap kemenangan Barcelona akan kami dedikasikan untuknya. Saat ini sepak bola bukanlah prioritas utama karena ia sedang berjuang demi hidupnya," kata Dani Alves kepada O Estado de Sao Paulo.

"Rumor kepergian saya dari Barcelona hanyalah usaha beberapa pihak yang ingin mengacaukan kami. Saya merasa baik-baik saja dan ingin bertahan," pungkas Alves.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X