Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serie A Jadi Prioritas Utama Juventus

By Okie Prabhowo - Selasa, 25 Desember 2012 | 05:21 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Presiden klub Juventus, Andrea Agnelli, menyebut hal terpenting pada musim 2012/13 yaitu mempertahankan scudetto Serie A. Sementara itu Liga Champion dianggap tetap menjadi impian yang juga ingin dicapai.

Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Serie A hingga pekan ke-18 dengan raihan nilai 44. I Bianconeri terpaut delapan poin dari posisi kedua Lazio.

Sementara itu pada babak 16 besar Liga Champion musim 2012/13, Juventus akan berhadapan dengan Glasgow Celtic. Pertemuan pertama di kandang Celtic akan dilakoni pada Selasa, 12 Februari 2013. Leg kedua dilakukan di Juventus Stadium, Rabu 6 Maret 2013.

"Juventus selalu mengincar kemenangan dalam semua hal. Yang terpenting yaitu sekarang ini yaitu menang di Italia lagi," ujar Andrea Agnelli di Football Italia.

"Namun Liga Champion memberi kami impian dan kami suka mengejar asa. Kami dapat memberi siapa pun sebuah pertandingan," lanjtu Agnelli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X