Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Perlu Hasil Positif Hingga Februari 2013

By Okie Prabhowo - Selasa, 25 Desember 2012 | 05:45 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

4, Minggu (23/12) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, mengaku timnya perlu mendapat hasil mengesankan hingga Februari 2013.

Raihan nilai yang didapat AC Milan sebelum mengawali laga berikutnya pada Januari 2013 yaitu 27 dan menempati posisi tujuh klasemen sementara Serie A. I Rossoneri terpaut 17 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Saya yakin kami dapat meraih hasil baik pada pertengahan musim. Kami tertinggal di papan klasemen sehingga tanpa beban," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Menjadi penting mengalahkan Siena saat liga kembali bergulir dan dengan demikian kami mencapai pertengahan musim dengan nilai 30 di papan klasemen."

"Kami tahu dapat memperbaiki posisi di klasemen dalam waktu sebulan atau satu pertandingan. Kami sadar bahwa memiliki beberapa pertandingan penting dari sekarang hingga Februari," kata Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X