Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Optimistis Tatap Titel Juara Liga

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Desember 2012 | 08:41 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez semakin percaya diri usai membawa Chelsea menuai hasil sempurna dalam dua pertandingan terakhir. Ia percaya tim asuhannya bisa terus bersaing dan mengakhiri Premier League musim 2012/13 dengan titel juara.

Chelsea berhasil mendapatkan dua kemenangan fantastis sebelum natal. Pertama-tama mereka mempecundangi Leeds 5-1 di ajang Piala Capital One (19/12), lalu menghajar Aston Villa 8-0 di matchday ke-18 Premier League (23/12).

Rafael Benitez puas dengan rententan kemenangan Chelsea. Kini ia bertekad menjaga tren positif tersebut agar menjaga harapan untuk menjuarai liga.

"Para pemain memiliki pergerakan yang bagus dan menciptakan banyak peluang. Sekarang kami harus mempertahannkan tren ini dan kemudian akan lebih mudah bagi saya untuk mengatakan bahwa kami bisa bersaing memperebutkan gelar juara," kata Benitez seperti dilansir Daily Mail.

"Kami akan melihat perkembangan dalam dua atau pertandingan ke depan. Anda bisa lihat seluruh pemain memiliki kepercayaan diri. Mereka punya kepercayaan dan itu akan bertahan hingga akhir," imbuhnya.

Saat ini The Blues masih bercokol di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 32 poin. Mereka masiih tertinggal 11 poin dari sang pemuncak, Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X