Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Tak Ingin Barcelona Lakukan Libur Natal

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 25 Desember 2012 | 09:52 WIB
Xavi Hernandez dan Lionel Messi
Victor Fraile/Getty Images
Xavi Hernandez dan Lionel Messi

Midfielder Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan dirinya tidak menginginkan adanya libur musim dingin bagi tim. Hal itu untuk menjaga stabilitas permainan sempurna mereka musim ini.

Sejauh ini Tim Catalan telah mencatatkan rekor tak terkalahkan di La Liga musim 2012/13. Mereka kukuh diperingkat satu dan selisih sembilan poin dari sang runner up, Atletico Madird.

"Kami telah mengumpulkan 49 poin dan itu sangat luar biasa, itu berarti kami telah bermain baik dan semuanya berjalan mulus. Jadi sepertinya kami belum boleh libur Natal untuk saat ini. Anda tidak pernah tahu apakah istirahat akan membantu atau malah menghalangi Anda," kata Xavi dilansir Inside Spanish Football.

Kemudian pemain berusia 32 tahun itu menekankan kepada rekan-rekan lainnya untuk tidak mudah puas dengan capaian Blaugrana saat ini.

"Meski kami telah berada di jalur juara, hal-hal aneh kerap saja terjadi. Barcelona memang sedang berada dalam kondisi terbaik tetapi perjalanan kami masih panjang. Kami akan selalu membuat dorongan untuk Tito dan mendedikasikan tiap kemenangan untuk dia dan keluarganya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X