Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Adalah Kado Natal untuk United

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Desember 2012 | 10:06 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa timnya sudah mendapat hadiah jauh hari sebelum natal. Kado yang ia maksud adalah Robin van Persie.

Sejak dibeli dari Arsenal pada Agustus lalu dengan banderol 24 juta pound (373 miliar rupiah), Robin van Persie menjelma menjadi nyawa di lini depan United. Sejauh ini ia sudah mengemas 21 penampilan dan mencetak 15 gol.

Ferguson tak dapat menutupi kebahagiaannya dengan kedatangan Van Persie ke Old Trafford. Bahkan ia menganggap striker asal Belanda itu sebagai kado terindah.

"Saya rasa kami mendapatkan hadiah Natal lebih awal, tepat di awal musim ketika Robin van Persie tiba ke Old Trafford," kata Fergie seperti dilansir The Sun.

"Saat kami mendekati setengah musim, saya tidak ragu-ragu mengatakan bahwa dia telah membuat perbedaan penting bagi peluang kami untuk menghadapi perburuan gelar. Sangat luar biasa melihat kecepatan dia beradaptasi di Old Trafford."

"Van Persie adalah seorang profesional, memiliki gaya hidup yang baik, serta sangat bertanggung jawab. Tak dapat dipungkiri bahwa dia telah membuat kami maju sebagai tim," tuntas Ferguson.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X