Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Libur Natal, Mourinho Pulang Kampung

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 25 Desember 2012 | 11:07 WIB
Jose Mourinho bersama anaknya ingin rayakan Natal di Portugal
Ian Kington/Getty Images
Jose Mourinho bersama anaknya ingin rayakan Natal di Portugal

3 dari Malaga. Meski begitu, skuad Jose Mourinho berusaha melupakan kekalahan itu dan mencoba menikmati masa liburan tanpa beban.

Mourinho sendiri sudah menyusun rencana merayakan Natal bersama seluruh keluarga besarnya di Portugal. Sejak meninggalkan FC Porto, Mourinho memang terbilang jarang mudik. Dia hanya bisa berlibur bersama keluarga terdekatnya di Portugal saat merayakan Natal.

"Ini waktu untuk keluarga, terutama keluarga dimana saya sejak sembilan tahun ini sudah jauh dari rumah. Natal adalah satu-satunya kesempatan kami bisa kumpul lagi dengan keluarga tedekat," ucap Mourinho.

Meski dikenal sebagai pelatih yang keras dan arogan, sejatinya Mourinho merupakan figur ayah dan suami yang sangat menyayangi keluarganya. "Hal terbaik dalam hidup adalah melihat anak saya tumbuh bahagia dan sehat. Saya mempunya keluarga yang luar biasa. Semua keluarga di Portugal juga sehat dan tak sabar menikmati Natal bersama kami," sambungnya.

Soal pencapaian yang sudah diraih bersama Real Madrid, Mourinho mengaku keberhasilan meraih gelar juara Liga BBVA adalah salah satu yang terbaik dalam kariernya.

"Dalam level profesional, kami menjuarai La Liga pada musim lalu, dan itu sesuatu yang belum pernah saya raih. Itu juga salah satu target objektif pada 2012," pungkas Mourinho.

Laporan: Tribunnews/Dodi Esvandi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X