Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Evans Anggap LeBron Tidak Jago Slamdunk

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Desember 2012 | 11:22 WIB
Jeremy Evans
Getty Images
Jeremy Evans

Power forward milik Utah Jazz, Jeremy Evans, tak merasa gelar juara Slamdunk Contest miliknya akan direbut oleh LeBron James. Sebab, ia tidak pernah melihat aksi memukau megabintang Miami Heat itu dalam menghempaskan bola ke dalam keranjang.

James memang belum pernah sekalipun ikut Slamdunk Contest. Sementara Jeremy Evans, yang baru berkarier di NBA selama dua tahun, sudah menjuarai kompetisi tersebut pada 2012.

"Saya akan mengatakan bahwa saya bisa mengalahkan dia," kata Evans mengenai kemungkinan berhadapan dengan James di Slamdunk Contest 2013, seperti dilansir Fox Sports.

"Saya tidak melihat trik dari James karena dia belum pernah ikut Slamdunk Contest. Anda perlu banyak trik dan pergerakan dibanding hanya melakukan dunk bertenaga di dalam pertandingan," imbuhnya.

Slamdunk Contest merupakan kompetisi adu dunk yang diadakan dalam acara NBA All-Star Weekend. Untuk edisi 2013, Slamdunk Contest bakal berlangsung pada 16 Februari mendatang di Toyota Center, Texas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X