Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Giovinco Butuh Lebih Kepercayaan Palatih

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 25 Desember 2012 | 11:28 WIB
Sebastian Giovinco
Getty Images
Sebastian Giovinco

Penampilan striker Juventus, Sebastian Giovinco, menuai kritik pada awal musim 2012/13 karena performanya yang dinilai menurun. Namun, namun perlahan dia mulai menunjukkan performa stabil dan membuat perbedaan untuk tim asuhan Antonio Conte ini.

Sebastian Giovinco pun bertekad untuk terus tampil konsisten dan tentunya dengan kepercayaan yang diberikan pelatih. Pemain yang akan menginjak usai 26 tahun pada Januari mendatang juga berharap bisa lebih lama bersama I Bianconeri.

"Faktanya adalah bahwa kemampuan teknis saja tidak cukup," ujar Giovinco, seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Yang penting adalah aplikasi, keseriusan, menghormati aturan. Apa yang ada di kepala Anda dapat menentukan dan karakter yang kuat juga membantu," tuturnya melanjutkan.

"Ini normal bahwa ada peningkatan tekanan ketika Anda bermain untuk sebuah klub besar. Dan kritik adalah bagian dari permainan. Pelatih Antonio Conte memiliki kepercayaan pada saya, dan itu penting.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X