Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp Kecam Tindakan Jose Bosingwa

By Ade Jayadireja - Selasa, 25 Desember 2012 | 12:08 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Hubungan Jose Bosingwa dengan manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, sedang memanas. Hal itu terjadi lantaran si pemain menunjukkan tindakan tidak profesional saat menghadapi Fulham pada 15 Desember lalu.

Ketika QPR menjamu Fulham di Loftus Road, Jose Bosingwa menolak menjadi pemain cadangan. Ia lantas meninggalkan stadion karena terlanjur kesal.

Harry Redknapp sangat geram dengan tingkah Bosingwa. Ia pun memberi sinyal untuk tidak memainkan bek kanan asal Portugal itu dalam beberapa pertandingan ke depan.

"Kami semua berada dalam masalah. Pemilik klub dan fan mengetahui bahwa tim ini mengalami kekalahan pada setiap pekan dan tiba-tiba ada seorang pemain yang tidak mau duduk di bangku cadangan," kata Redknapp seperti dilansir The Sun.

"Bosingwa bersikeras tidak ingin duduk di bangku cadangan. Dia pikir dirinya terlalu bagus untuk duduk di sana. Itulah yang mengganggu saya," imbuhnya.

Selain bermasalah dengan Bosingwa, Redknapp juga mengalami kesulitan dalam menjauhkan QPR dari jurang degradasi. Saat ini mereka masih bercokol di posisi ke-19 klasemen Premier League dengan hanya meraih 10 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X