Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tak Mau Banyak Bicara Soal Sturridge

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 25 Desember 2012 | 13:56 WIB
Daniel Sturridge
Michael Regan/Getty Images
Daniel Sturridge

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan yakin dapat memperkuat pasukannya melalui musim transfer Januari mendatang. Namun, menolak mengkonfirmasi apakah Daniel Sturridge segera menandatangani kontrak.

The Reds telah menyetujui transaksi sebesar £12 juta dengan Chelsea untuk Sturridge dan kontrak £60.000 per minggu dengan penyerang Inggris itu. Sturridge akan menjalani tes medis di Liverpool hari Minggu.

"Tidak akan ada yang diselesaikan hingga kami menandatangani kontrak dengan seorang pemain. Begitu kami selesai, saya tidak akan memiliki masalah mengatakan siapa yang telah kami kontrak. Namun, sampai semua tercantum di atas kertas, tidak ada yang harus saya katakan," kata Rodgers.

Manajer interim Chelsea Rafael Benitez mengatakan setelah kemenangan 8-0 klubnya atas Aston Villa hari Minggu lalu, dia yakin Sturridge telah ke Merseyside untuk tes medis.

"Informasi yang saya miliki adalah dia berada di sana, dia lulus tes, selebihnya kami tidak punya informasi lagi. Mungkin dia akan kembali dan menyapa atau mengucapkan selamat tinggal. Kita lihat saja. Daniel pemain yang baik dan punya bakat," kata Rafa.

Mantan penyerang Manchester City, Sturridge sudah tujuh kali tampil di liga untuk Chelsea musim ini dan mencetak satu gol. Penampilan terakhirnya untuk The Blues adalah dalam pertandingan dengan West Bromwich Albionon 17 November lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X