Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marseille Sambut Santai Libur Musim Dingin

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 25 Desember 2012 | 14:38 WIB
Elie Baup
Getty Images
Elie Baup

baiknya.

Pertandingan terakhir di paruh musim, Marseille mengalahkan Saint-Etienne 1-0 pada hari Minggu dan dapat duduk di posisi ketiga. Berada membuntuti pemimpin klasemen Paris Saint-Germain dan posisi kedua ditempati Lyon, ketiga tim ini hanya terpaut selisih gol saja.

Ligue 1 akan mengambil istirahat tiga minggu selama periode Natal dan Tahun Baru, dan Baup yakin itu bisa menjadi baik bagi pemain untuk mengisi ulang baterai mereka.

“Kita pantas mendapat istirahat yang panjang ini setelah menjalani banyak pertandingan,” ujar Baup kepada wartawan seperti dilansir dari Soccerway.

Sementara Baup tetap ingin mengecilkan ambisi klub untuk meraih gelar juara liga dan lebih berfokus untuk masuk ke Liga Champion pada musim depan, meskipun ada ambisi dari para pemain untuk melebihi dari ekspetasi tersebut.

“Tujuan awal klub adalah untuk finis di lima besar dan kita harus mencapai itu.”

“Namun sekarang kami jauh dari aman dan kami akan melakukan segalanya untuk menyelesaikan tujuan itu hingga akhir musim.”

“Klub ini sangat ambisius dan kami yakin akan melebihi dari target yang sudah ditetapkan.”

PSG, Lyon, dan Marseille memiliki 38 poin dan mereka adalah kandidat kuat untuk mempereebutkan titel juara pada musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X